• put your amazing slogan here!

    Laman

    All Information you need

    Tempat Sunrise Terbaik


    Hai traveler :D
    sorry nih baru bisa posting lagi. Abis sakit soalnya jadi blom bisa dapet ide buat ngasih info2 menarik buat kalian semua. Kali ini gw bakal kasih info menarik buat jadi bahan liburan kalian nanti. Posting kali ini gw kasih judul :

    " TEMPAT SUNRISE  TERBAIK DI INDONESIA "

    Ga usah lama mari kita mulai !!!!

    1. Puncak Dieng ( Jawa Tengah )

    Gw udah pernah liat Sunrise disini dengan mata kepala gw langsung. Dan pada saat itu jelas sekali gw lihat lukisan nyata milik Tuhan. Takjub udah pasti kalian dapati disana. Disana kalian bakal liat sunrise unik dan menawan yang ga akan kalian lihat di tempat lain.
    Pemandangan disini unik karna cincin perak dan emas yang seakan melinkari matahari. Kalian bisa melihat Sunrise Dieng di Gardu Pandang Dieng atau di Bukit Sinukir. Disana kalian bakal liat matahari terbit dan pemandangan 5 gunung disekitarnya.

    2. Gunung Bromo ( Jawa Timur )

    Bromo udah terkenal dari dulu di seluruh dunia sebagai tempat terbaik melihat sunrise di Bumi. Disana kalian bisa liat matahari terbit yang diselimuti kabut. Karna keindahan Bromo udah terkenal kalian harus bersiap untuk desek-desekan sama turis lain. Inget harus dateng dari dini hari kalo mau liat keindahan ini. Spot terbaiknya adalah Pananjakan. So gw saranin kalian buat buru kesana.




    3. Pantai Sanur ( Bali )

    Pantai ini emang udah terkenal sama sunrisenya. Berhubung dengan lokasi pantainya yang terletak di wilayah timur pulau Bali, jadi disinilah spot terbaik buat melihat sunrise di pulau dewata itu. Spot terbaik melihat sunrise sanur terdapat di ruas pantai yang bernama pantai matahari terbit. Lo bakalan ngerasain moment terindah kalo lo bisa liat sunrise disana.




    4.  Candi Dasa ( Bali )

    Emang bali itu indah bener deh. Selain di sanur kita bisa liat sunrise di kawasan wisata Candi Dasa. malahn disini lo bisa liat sunset indah juga. Nah bisa satu paket sekalian tuh. Disana lo bakal liat pemandangan yang bakal bikin lu takjub deh. Spot terbaik buat liat sunrise disini terletak di Tanjung Iri.






    5. Candi Borobudur ( Jawa Tengah )

    Disana lo bukan hanya bisa wisata sejarah aja sob. Disana lo juga bisa liat sunrise yang paling indah. Bahkan sunrise disana masuk jadi 25 pemandangan paling menajubkan di dunia versi CNN sob. Dashyat ga tuh. Pokoknya lo ga akan rugi susah-susah bangun cuma buat liat sunrise. Karena lo bakal bilang WOW pas lu liat itu.





    Segitu dulu informasi dari gw sob. Mudah-mudah lo bisa liat semua keindahan yang Tuhan ciptakan di negeri kita tercinta ini. Makanya siapin ransel kalian wahai Traveler karna keindahan Indonesia dan Dunia menanti kita.
    See You on the next trip guys :D
    Zay the Explorer




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About

    Blog ini dibuat hanya umtuk membantu pembaca dalam mendapatkan informasi