• put your amazing slogan here!

    Laman

    All Information you need

    tips dan triks saat berkemas






     Pernah bingung pas packing ??? inilah masalah paling sering muncul saat ingin liburan. 
    Terkadang Anda berpikir bagaiaman cara memasukan barang yang banyak ke dalam satu tas, namun baju harus tetap rapih.

    Belum lagi ada masalah yang timbul saat pulang liburan, yakni barang yang kita bawa tidak muat dalam satu tas padahal saat pulang kita tidak menambah item barang tersebut.
    Seperti dikutip dari SunburstAdventure, berikut adalah tips & trik bagaimana cara packing pakaian yang mudah :
    TIPS 
    Ketika packing kita harus serapih mungkin. Lipatlah baju dengan sangat rapih. Ada bagusnya sebelum dimasuk kedalam tas, pakaian kita dimasukan terlebih dahulu ke kantong plastik.
     Hal ini untuk mencegah jika kehujanan pakaian kita didalam tidak basah. Kecuali jika kamu travelling menggunakan koper anti air.
    Baju kotor, nah ini dia biangnya masalah. Biasanya baju kotor yg menyebabkan tasnya jadi gak muat. Yang namanya baju kotor sering dianggap remeh dan gak penting.
    Hormatilah baju kotor. Baju kotor harus dilipat lagi seperti ketika kita membawa baju bersih, walaupun tidak usah serapih baju bersih, tetap harus di lipat dengan baik. Pisahkan baju kotor basah dengan baju kotor kering. Karena baju basah akan menimbulkan bau.
    TRICK
    Ada bagusnya untuk memecah menjadi beberapa kantong plastik, misalnya baju khusus tidur kita pack 1 kantong, handuk kita pisahkan sendiri karena ketika traveling terkadang belum sempat menjemur handuk sampai kering, kita harus berpindah tempat lagi.
    Dengan memisahkan pakaian menjadi beberapa kantong juga akan memudahkan kita ketika ingin mencari pakaian, sehingga tidak perlu mengacak-acak seluruh isi tas. Dan yang terakhir  untuk menjaga baju tetap rapih, adalah dengan cara menggulung baju seperti roll.
    Bukan satu per satu baju digulung seperti roti. Ini malah akan membuat tas jadi tidak muat. jika anda membawa 10 baju, digulung lah secara bersama-sama. sehingga baju menjadi padat. dan kemungkinan kusut pun menjadi berkurang. (Zailani)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About

    Blog ini dibuat hanya umtuk membantu pembaca dalam mendapatkan informasi